Entri Populer

Selasa, 25 Oktober 2011

Mundur atau maju

Tak terasa waktu tiga tahun bekerja akan terlewati dengan cepat. Seiring dengan waktu dalam mencapai cita-cita untuk melanjutkan kuliah lagi di Perguruan Tinggi Negeri. Harapan besar didepan mata yang telah dinanti cukup lama akan segera terwujud. Semangat ingin melanjutkan kuliah menurun setelah tau betapa mahalnya pendidikan di Indonesia. Gengsi datang bersamaan dengan kemalasan. Bagaimana ini bisa terjadi? Dimana semangatku saat ini. Apa penyebabnya? Kenapa jadi enggan bertindak menyikapi tantangan untuk terus berkarya. 
Mau mundur mungkin bisa namun kasihan keluarga, teman-temanku, saudaraku, Dosen-dosen yang telah membantuku dan memberikan do'a untuk tetap semangat melanjutkannya. Waktunya tinggal sebentarlagi. Tepatnya tahun depan 2012. Mudah-mudahan Allah meridloi keputusanku untuk melajutkan kuliah lagi. Ini bukan untuk orang lain tapi ini untukku.
Harapanku setelah kuliah ini selesai aku ingin membuka lapangan kerja bagi teman-temanku yang masih menganggur dan membutuhkan pekerjaan. Selain itu aku ingin menjadi Dosen Negeri di Kampus yang ada ditempat tinggalku. Do'a, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal akan mudah dijalani dengan bantuan dan do'a mereka. Berat sekali mengembalikan semangatku untuk tetap bertahan dengan keputusan yang diambil. Semoga semua mudah dilewati tanpa adanya halangan. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar